Selasa, 23 Oktober 2018

18 Pejabat Resmi Dilantik

Diterbitkan tanggal 09 Februari 2017

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.b (PPTP) dan pengawas eselon IV.a. Pelantikan tersebut digelar di Aula Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lamandau, Rabu (8/2) kemarin.

Dari 18 orang tersebut terdiri dari dua orang eselon II.b yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Drs. Saptono dan Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan SDA, Drs. Loderman. Sedangkan 16 orang lainnya dari pengawas eselon IV.a. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau,Ir. Marukan, M.A.P.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama dan pengawas di lingkungan Pemkab ini untuk mengisi kekosongan jabatan, rooling/mutasi dan promosi”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. Beliau mengatakan pelantikan ini juga merupakan bentuk pembinaan karir kepegawaian dengan dasar penilaian yang obyektif, memenuhi kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas pejabat tersebut. “Saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik, tekun, disiplin dan jujur”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Selain itu, Beliau juga mengingatkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mengembangkan potensi diri agar dalam melaksanakan tugas dapat maksimal dan setiap pejabat wajib bersikap, bertindak dan berpedoman pada etika dalam bernegara yang tertuang dalam kode etik ASN.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id