Rabu, 24 Oktober 2018

8 Calon Jema’ah Haji Kabupaten Lamandau Diberangkat

Diterbitkan tanggal 09 September 2015

Nanga Bulik – Calon Jema’ah Haji Kabupaten Lamandau tahun 1436 H/2015 M, Selasa (8/9) kemarin berangkat menuju Palangka Raya. Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P secara langsung melepas rombongan di aula Bappeda Lamandau.

Calon jema’ah haji sebanyak delapan orang tersebut akan berada di Palangka Raya selama dua hari dan selanjutnya akan bertolak ke bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin Kalimantan Selatan untuk berangkat ke Mekah.

“Perjalanan ibadah haji merupakan perpaduan antara ibadah rohani dan ibadah fisik, oleh karena itu para calon jema’ah haji diharapkan mempersiapkan dirinya dengan baik,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Beliau mengingatkan kepada calon jema’ah haji agar selalu kompak, saling tolong-menolong sehingga tidak ada satupun diantara jema’ah dari Kabupaten Lamandau yang terpisah dari regu maupun rombongannya.

“Saya juga mengingatkan agar para calon jema’ah haji tidak membawa barang-barang yang sekiranya tidak diperlukan karena nanti akan merepotkan saat pemeriksaan di bandara,” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P

Terakhir, beliau mendoakan semoga setelah menunaikan ibadah haji dari tanah suci, jema’ah dapat menjadi haji yang mabrur.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id