Selasa, 23 Oktober 2018

Anggota Panwaslu Kabupaten Lamandau Dilantik

Diterbitkan tanggal 10 Juli 2015

Nanga Bulik – Guna pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2015, sebanyak 24 orang anggota panitia pengawas pemilu (Panwaslu) tingkat Kecamatan se-Kabupaten Lamandau dilantik, Kamis (9/7) malam di aula Kantor BKPP Lamandau.

“24 orang anggota Panwaslu dari delapan kecamatan se-Kabupaten Lamandau seluruhnya dilantik malam ini. Pelantikan ini sengaja dipercepat karena sudah masuk tahapan persiapan dan menunggu tahapan pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2015,” kata Ketua Panwaslu Lamandau, Bedi Dahaban.

Dengan dilantiknya anggota panwaslu ini, kami berharap mereka dapat melaksanakan tugas dan kewenangannya dengan sebaik-baiknya untuk mengawal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Kami ucapkan selamat kepada para anggota panwas kecamatan yang sudah dilantik,” kata Ketua Panwaslu Lamandau, Bedi Dahaban.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa setelah pelantikan ini dalam beberapa hari kedepan akan dibentuk sentra gakumdu yang terdiri dari 10 anggota, tiga orang dari panwaslu , tiga orang dari kepolisian dan tiga orang dari kejaksaan, serta satu orang dari pihak independen atau tokoh masyarakat.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id