Jumat, 17 Agustus 2018

ASN Lamandau diingatkan tetap maksimal selama Ramadhan

Diterbitkan tanggal 24 Mei 2018

Bupati Lamandau Kalimantan Tengah, Marukan meminta kepada Aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat agar tetap terus memaksimalkan kinerja selama bulan puasa Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 ini.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat jangan sampai pada bulan puasa Ramadhan ini jadi alasan bagi pegawai untuk mengurangi kinerjanya,” kata Marukan, di Nanga Bulik, Rabu.

Bupati Lamandau dua periode tersebut menambahkan, bulan puasa Ramadhan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh pegawai sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dengan memberikan pelayanan publik yang penuh dengan keikhlasan, maka hal tersebut juga merupakan salah satu ibadah.

“Mari jadikanlah bulan puasa Ramadhan ini sebagai kesempatan untuk memperbanyak amal ibadah, termasuk dengan bekerja maksimal dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Mengingat dengan adanya pengurangan jam kerja bagi para ASN selama bulan puasa Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 ini jangan sampai mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

Pelayanan publik harus tetap maksimal, walaupun dalam surat edaran jam kerja dikurangi, karena tujuan dari pengurangan jam kerja tersebut hanya untuk memudahkan ASN khususnya saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan ini,” jelasnya.

Bulan puasa Ramadhan 1439 Hijriah tahun 2018 ini adalah merupakan suatu momentum yang sangat baik untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap tuhan yang maha kuasa, perbanyaklah amalan dan ibadah sebanyak mungkin.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan, perbanyaklah amalan dan ibadah, kendalikan diri kita dari hawa nafsu yang dapat membatalkan ibadah pada bulan suci Ramadhan ini,” demikian Marukan.

Sumber : Antarakalteng Pewarta : Fuad Siddiq Editor: Admin 3 COPYRIGHT © ANTARA 2018

 Rabu, 23 Mei 2018 16:08 WIB

Foto :

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id