Kamis, 21 Juni 2018

Bahas Perkembangan RSUD, Bupati Lamandau Gelar Dialog dengan Pihak RSUD

Diterbitkan tanggal 24 Maret 2016

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P ingin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau terus berkembang, sehingga beliau berkomitmen untuk melakukan pembenahan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P dan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim saat menggelar dialog bersama dengan pihak RSUD Lamandau, Selasa (15/3) kemarin di Aula RSUD Lamandau.

Kedatangan Bupati tersebut bermaksud untuk dengar pendapat tentang segenap persoalan yang ada di RSUD dan untuk berbicara lebih teknis yakni memilah dan meminta masukan terkait mana saja bagian atau kekurangan yang harus segera dibenahi. Selain itu, proyeksi yang dikerjakan tahun ini dan tahun selanjutnya dengan mempertimbangkan anggaran.

“Saya bertekad, setidaknya di tahun 2018 saat saya purna tugas (menjabat Bupati) RSUD ini sudah cukup baik, baik dari segi fasilitas, sumber daya manusia dan juga pelayanannya”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Dalam pertemuan itu ada tigal hal yang menjadi fokus untuk dapat segera dibenahi dengan melibatkan lintas instansi mulai tahun 2016 ini, baik yang masuk pada anggaran murni maupun perubahan, yaitu kebersihan, fasilitas penunjang serta instalasi listrik, air bersih serta peningkatan peranan sumber daya manusia RSUD.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id