Senin, 22 Oktober 2018

Belantikan Raya Peringati Hari Jadi ke-10

Diterbitkan tanggal 05 Februari 2015

Nanga Bulik – Pada tahun ini [2015], Kecamatan Belantikan Raya Kabupaten Lamandau menginjak usia ke-10 tahun. Sebagai wujud syukur, Rabu (4/2) kemarin Kecamatan Belantikan Raya mengadakan acara peringatan.

“Diusianya yang ke-10 ini, Kecamatan Belantikan Raya telah menunjukkan perkembangan yang signifikan,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Lamandau Drs. Tahan.

Lebih lanjut, Beliau mengatakan bahwa komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau terhadap Kecamatan Lamandau tetap sama seperti 10 tahun yang lalu, yaitu memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Kita tetap berupaya memperbaiki infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, baik itu berupa sarana dan prasarana maupun kualitas dan kuantitas SDMnya (Sumber Daya Manusia). Untuk mewujudkan itu semua selain pemerintah, juga perlu dukungan masyarakat, khususnya di Belantikan Raya,” kata Drs. Tahan.

Selain peringatan Hari Jadi Kecamatan Belantikan Raya, di kesempatan yang sama juga diresmikan pemanfaatan bangunan-bangunan fisik yang didanai dari program PNPM-MPd tahun Anggaran 2014.

“Saya berharap bangunan ini dapat dipelihara dan kita rawat dengan sebaik-baiknya, agar usia penggunaannya dapat bertahan lama,” kata Drs. Tahan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id