Jumat, 17 Agustus 2018

Belantikan Raya Rayakan Hari Jadi Ke-12

Diterbitkan tanggal 07 Februari 2017

Nanga Bulik – Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau merayakan peringatan hari jadi ke-12, Senin (6/2) kemarin. Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Albert Jakat, M.Ed mewakili Bupati Lamandau menghadiri acara tersebut.

Tahun ini (2017), perayaan hari jadi Kecamatan Belantikan Raya mengambil tema “Jadikan keberagaman kita sebagai modal memajukan Kecamatan Belantikan Raya”. Dengan tema ini diharapkan keberagaman masyarakat dan kekayaan alam dapat mengantarkan seluruh masyarakat Belantikan Raya dalam keadaan makmur, sejahtera, tentram dan aman.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengucapkan selamat hari jadi yang ke-12 Kecamatan Belantikan Raya. Semoga kecamatan ini dapat berkembang lebih maju lagi, sehingga masyarakat dapat menjadi lebih makmur dan sejahtera serta diberkati oleh yang maha besar Tuhan”, kata Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau, Drs. Albert Jakat, M.Ed saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati Lamandau.

Beliau mengatakan usia Kecamatan Belantikan Raya yang masih relatif muda, namun telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Komitmen Pemkab Lamandau terhadap Kecamatan Belantikan Raya tetap sama seperti 11 tahun yang lalu, dan sampai dengan detik ini

“Kami bersama DPRD Kabupaten Lamandau tetap berkeinginan memajukan dan mensejahterakan masyarakat, termasuk masyarakat yang ada di Kecamatan Belantikan Raya.”, kata Drs. Albert Jakat, M.Ed Lebih lanjut, Beliau mengatakan Pemkab tetap berupaya memperbaiki infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, baik itu berupa sarana dan prasarana maupun kualitas dan kuantitas SDM-nya. Pemkab juga berupaya menggerakan sektor ekonomi, yang diharapkan dapat berimbas kepada peningkatan pendapatan masyarakat.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id