Kamis, 21 Juni 2018

BP3AKB Lamandau Tempati Kantor Baru

Diterbitkan tanggal 01 Februari 2015

Nanga Bulik – Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kabupaten Lamandau mengadakan syukuran kantor baru yang terletak di Komplek Perkantoran Bukit Hibul sebelah Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Lamandau.

Sebelumnya, BP3AKB berada satu kantor dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Lamandau.

“Pembangunan gedung ini sudah dimulai sejak 2012, walaupun sekarang masih belum selesai semua tetapi gedung ini sudah bisa kita gunakan,” kata Plt Kepala BP3AKB, Luhut Tampubolon saat ditemui disela-sela acara.

Beliau menjelaskan bahwa bangunan yang belum selesai direncanakan tahun ini akan selesai semua. Ini seiring telah dianggarkannya DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) 2015 sebesar Rp. 800 juta.

Sementara itu, Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P berharap dengan digunakannya kantor baru ini pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan demi terwujudnya program-program pelayanan KB, perlindungan perempuan dan anak dari kekerasan.

“Pegawai BP3AKB harus menumbuhkan rasa memiliki kantor yang baru ini dan harus merawatnya baik-baik. Selain itu, demi keamanan barang berharga sebaiknya membuat teralis, ” himbau Wakil Bupati Lamandau.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, syukuran kantor baru ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lamandau, dan Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id