Selasa, 23 Oktober 2018

Bunda PAUD Bagikan Bantuan Makanan Sehat

Diterbitkan tanggal 06 Maret 2015

Nanga Bulik – Maria Neva Marukan, Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Lamandau mengunjungi Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) yang ada di Nanga Bulik. Kunjungan ini untuk membagikan bantuan makanan sehat.

TPA Pondok Pesantren Arraudah dan TPA Raudlatul Jannah merupakan dua diantara TPA yang ada di Nanga Bulik yang menjadi tujuan kunjungan Bunda PAUD, Rabu (4/3) kemarin.

“Kami memberikan bantuan susu dan kue yang merupakan makanan sehat yang dibutuhkan oleh anak-anak,” kata Bunda PAUD Kabupaten Lamandau Maria Neva Marukan.

Taman Pendidikan Al-Qur’an merupakan bagian dari PAUD seperti halnya taman bermain dan tempat penitipan anak, ujar Beliau.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anak-anak karena dengan makanan sehat dan bergizi akan mempengaruhi tumbuh kembang anak,” kata Bunda PAUD Kabupaten Lamandau Maria Neva Marukan.

Dalam kunjungannya Bunda PAUD didampingi oleh anggota PKK dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Lamandau. Selain menyerahkan bantuan, kegiatan ini juga menjadi sarana bersilahturahmi.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id