Rabu, 24 Oktober 2018

Bunda Paud Terima Bantuan Alat Permainan Out Door Dari Bank Kalteng Untuk TK di Seluruh Kecamatan

Diterbitkan tanggal 15 Desember 2015

Nanga Bulik – Bunda PAUD Kabupaten Lamandau Maria Neva Marukan menerima bantuan 10 set alat permainan out door dari Bank Kalteng, Senin (14/12) kemarin. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Pimpinan cabang Bank Kalteng Kabupaten Lamandau,Yulianson.

Selanjutnya, Bunda Paud menyerahkan bantuan tersebut kepada Dinas Pendidikan dan Pengajaran Lamandau untuk dibagikan kepada 8 TK Pembina di seluruh Kecamatan se Kabupaten Lamandau dan 2 untuk TK yang membutuhkan.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada Bank Kalteng atas kepeduliannya terhadap Pendidikan anak usia dini di Kabupaten Lamandau. Bantuan permainan outdoor ini tentu akan sangat membantu sekolah-sekolah di desa yang masih minim fasilitas permainan,” kata Maria Neva Marukan.

Maria Neva Marukan mengatakan bahwa menjalin kerjasama dengan pihak ketiga yang peduli dengan dunia pendidikan juga merupakan salah satu program bunda PAUD. Beliau berharap lembaga perbankan dan perusahaan lainnya dapat memiliki kepedulian yang sama dengan Bank Kalteng.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Lamandau LIDAN HODER, S.Pd berharap sinergisitas antara Bank Kalteng, Dinas Pendidikan dan Bunda Paud terus terjalin.

“Pendidikan tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab semua, termasuk keluarga, masyarakat dan dunia usaha. Dan hari ini Bank Kalteng sudah membuktikan wujud nyata kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Lamandau,”tambahnya.

Sementara itu, Pimpinan cabang Bank Kalteng Kabupaten Lamandau,Yulianson mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalteng terhadap pendidikan anak usia dini di Kabupaten Lamandau.

“Kami akan selalu berusaha membantu program-program pemerintah daerah. Salah satunya program peningkatan kualitas PAUD di seluruh wilayah kabuaten Lamandau,” kata Yulianson.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id