Jumat, 22 Juni 2018

Bupati Ajak Seluruh ASN Lamandau Untuk Kembali Fokus Bekerja Pasca Libur Lebaran

Diterbitkan tanggal 04 Juli 2017

Nanga Bulik – Pasca libur lebaran, di hari pertama masuk kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar apel gabungan, Senin (3/7/2017) kemarin di halaman Kantor Bupati.  Apel dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, Ir, Marukan, M.A.P.
Dalam apel tersebut, Ir. Marukan, M.A.P. mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamandau agar kembali fokus bekerja.
“Kita sudah lebih dari sembilan hari libur lebaran, saya berharap ASN tidak ada lagi yang menambah libur hari ini. Mari kita fokus bekerja lagi”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Terkait kehadiran ASN, Bupati menilai kedisiplinan ASN Kabupaten Lamandau sangat tinggi, kehadiran lebih dari 90 persen. Oleh sebab itu, tidak ada sidak ke kantor-kantor.
“Kehadiran ASN lebih dari 90 persen, ini menunjukan kesadaran ASN untuk disiplin dalam bekerja sudah tinggi. Karena itu, sudah beberapa tahun terakhir saya merasa tidak perlu lagi melakukan sidak, cukup kepala SOPD yang memantau anak buahnya masing-masing”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Usai apel gabungan, seluruh pejabat dan ASN halal bi halal dengan saling berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Sekda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id