Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Apresiasi Kegiatan Pekan Ramadhan Ceria

Diterbitkan tanggal 03 Juli 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau mengapresiasi dengan diadakannya Pekan Ramandhan Ceria karena melibatkan berbagai kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P saat membuka kegiatan Pekan Ramadhan Ceria II Kabupaten Lamandau 1436 H/2015 M di Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Lamandau, Kamis (2/7) kemarin.

“Saya turut bergembira karena Pekan Ramandhan Ceria ini lebih semarak. Hal ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan,” kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Kegiatan ini merupakan contoh yang baik dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan yang tumbuh subur dalam pribadi masing-masing dan akan berdampak baik pada kehidupan untuk bekal bermasyarakat, ujar Beliau.

“Saya berharap agar Ramadhan tahun depan kegiatan Pekan Ramadhan Ceria ini kembali dilaksanakan,” kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Dalam Pekan Ramandan Ceria diadakan sejumlah lomba, diantaranya lomba ceramah anak, lomba hafalan surat pendek, lomba mewarnai, fashion show islami dan bagarakan sahur (membangunkan sahur dengan berbagai alat musik). Selain itu, di puncak acara juga akan diadakan pawai obor.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id