Kamis, 21 Juni 2018

Bupati Canangkan BBGRM XIII Tingkat Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 26 Mei 2016

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P secara langsung mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) XIII tingkat Kabupaten Lamandau, Selasa (24/5) kemarin di Desa Bina Bhakti, Kecamatan Sematu Jaya.

Pencanangan yang menjadi agenda rutin setiap tahun ini dilaksanakan sekaligus untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 dan Hari Keluarga Nasional ke-23 tingkat Kabupaten Lamandau.

“Kegiatan ini bukan hanya acara seremonial saja tetapi kegiatan yang sangat penting dan strategis untuk meningkatkan motivasi masyarakat, untuk membudayakan semangat gotong royong, rasa kebersamaan dan kekeluargaan menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri, sejahtera dan bermartabat”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat kepedulian dan peran aktif lembaga kemasyarakatan yang ada di desa. Selain itu, juga dapat meningkatkan kemitraan antara semua elemen masyarakat dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di semua lini.

“Dengan gotong royong segala permasalahan dan pekerjaan yang rumit akan cepat terselesaikan. Artinya, gotong royong menjadi salah satu penguat bangsa dan gotong royon juga merupakan kegiatan sosial yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id