Minggu, 21 Oktober 2018

Bupati dan Ketua DPRD Lamandau Hadiri Peringatan HUT Kotawaringin Barat

Diterbitkan tanggal 04 Oktober 2018

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim hadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kotawaringin Barat (HUT Kobar) ke-59 di Kota Pangkalan Bun, Rabu (3/10/2018).

Keduanya hadir sebagai undangan resmi mewakili Pemerintah Kabupaten Lamandau. Hal itu seperti yang disebutkan pembawa acara saat menyambut kehadiran sejumlah perwakilan kepala daerah dari seluruh daerah se-Kalteng sebelum berlangsungnya upacara.

Dalam upacara HUT Kobar, Hendra Lesmana dan Tommy Hermal Ibrahim mengikuti upacara yang dipusatkan di Lapangan Sampuraga yang juga dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran. Keduanya juga mengikuti serangkaian kegiatan lain seperti halnya pertemuan yang diadakan di Balai Sembaga Mas, pascaupacara.

Dibincangi di sela-sela kegiatan, Hendra Lesmana mengaku sangat terhormat karena bisa datang pada kegiatan HUT Kobar tahun ini. Dirinya juga merasa bangga karena Lamandau sebagai daerah yang dipimpinnya saat ini memiliki ikatan batin serta historis yang kuat dengan Kobar yang tak lain adalah kabupaten induk dari Lamandau.

Dengan singkat, Hendra Lesmana yang hadir dengan pakaiaan berwarna kuning keemasan khas baju adat Kobar juga menyampaikan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Kobar yang sedang berulang tahun seraya mendoakan agar pemkab dan masyarakat Kobar kian jaya.

“Dirgahayu Kabupaten Kotawaringin Barat yang ke-59. Semoga semakin jaya dan masyarakatnya tambah sejahtera,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Lamandau, Tommy Hermal Ibrahim. Menurutnya, ikatan kedua daerah (Lamandau-Kobar) sudah terpatri dengan kuat. Sehingga ikatan yang sudah terjalin kuat itu diharapkan dapat membuahkan manfaat untuk satu sama lain, dalam hal apapun. “Dirgahayu Kabupaten Kotawaringin Barat ke-59, Semoga bertambah Jaya!” tegasnya.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 03 Oktober 2018 – 17:50 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id