Minggu, 21 Oktober 2018

Bupati dan Wakil Bupati Ramaikan Jalan Sehat Lamandau Juara

Diterbitkan tanggal 01 Oktober 2018

Nanga Bilik – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto turut hadir meramaikan acara jalan sehat bertajuk Jalan Sehat ‘Lamandau Juara’, Minggu (30/9/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Bulik, kelurahan Nanga Bulik, itu juga dihadiri ribuan peserta jalan sehat yang diperuntukan bagi semua kalangan dan terbuka secara umum mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Hadir juga pada acara tersebut ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim, serta sejumlah pejabat SKPD dan FKPD.

Jalan Sehat yang berlangsung di pagi hari itu kian semarak seiring adanya beberapa hadiah menarik yang disiapkan panitia bagi perserta Jalan Sehat yang beruntung. Hadiah yang disiapkan mulai dari doorprize hiburan seperti aneka jenis alat elektronik hingga hadiah utama berupa tiga unit Sepeda Motor.

“Acara jalan sehat bertajuk Lamandau Juara ini merupakan salahsatu rangkaian acara yang digelar pemkab Lamandau dalam memeringati HUT kabupaten Lamandau ke-16, HUT RI ke-73 dan Hari Olahraha Nasional (HAORNAS) ke XXXV,” sebut Bupati.

Ia juga menilai kegiatan tersebut sangat positif sebagai upaya mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Karena, sebagaimana pribahasa yang kita yakini, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Termasuk, sebanyak apapun materi jika tanpa kesehatan itu maka akan tidak berarti,” ujarnya.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 30 September 2018 – 17:08 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id