Rabu, 24 Oktober 2018

Bupati Gelar Open House Natal

Diterbitkan tanggal 06 Januari 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan menggelar open house dalam rangka merayakan natal 2014, Kamis (5/1) kemarin di Rumah Jabatan Bupati. Para pejabat pemerintahan, tokoh dan masyarakat menghadiri acara ini.

Bupati sengaja menggelar open house setelah tahun baru dikarenakan pada hari H natal, Beliau mengunjungi sanak saudara. Selain itu juga mempertimbangkan banyak pegawai yang libur dan pulang kampung.

“Saya melaksanakan open house setelah perayaan natal dan tahun baru agar masyarakat dan juga pegawai bisa datang,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan saat ditemui disela-sela acara open house.

Dalam acara tersebut Bupati didampingi oleh istri, Maria Neva Marukan terlihat menyalami semua tamu yang datang. Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P, Ketua DPRD H. Tommy Hermal Ibrahim dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau Mozez Pause, Sekretaris Daerah Lamandau Drs. Arifin LP. Umbing, M.A.P., Kapolres Lamandau AKBP Yus Nurjaman dan Kepala Kejaksaan Negeri Nanga Bulik Muksin.

Dikesempatan ini, Bupati berharap kedepannya pelaksanaan program pembangunan bisa semakin baik lagi. Begitu pula dengan kinerja aparatur pemerintah bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Saya berharap untuk pembangunan di Kabupaten Lamandau berjalan lancar dan tidak ada permasalahan, serta kedepannya Kabupaten Lamandau bisa lebih maju lagi,” ungkap Bupati Lamandau Ir. Marukan.

Open house yang dimulai sejak pukul 10.00 hingga 15.00 WIB tersebut berjalan lancar. Para tamu yang hadir selain saling bersilahturahmi juga dapat menikmati hidangan yang telah disajikan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id