Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Hadiri Kenal Pamit Kapolres Lamandau

Diterbitkan tanggal 01 Oktober 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P bersama Ketua DPRD Kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim, Selasa (29/9) kemarin menghadiri Kenal Pamit Kapolres Lamandau di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang.

Kegiatan ini merupakan acara penyambutan Kapolres Baru Lamandau, AKBP Johanes Pangihutan Siboro, SH., S.I.K menggantikan AKBP Yus Nurjaman, S.I.K yang sebelumnya telah menjabat sebagai Kapolres Lamandau selama dua tahun.

“Selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Johanes Pangihutan Siboro, SH., S.I.K di Kabupaten Lamandau. Kami dengan tangan terbuka menerima bapak sebagai bagian dari FKPD dan juga masyarakat, semoga diberi kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kedepan” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P dalam sambutannya.

Dalam sambutannya beliau mengungkapkan kesedihannya harus berpisah dengan AKBP Yus Nurjaman, S.I.K, tetapi disisi lain beliau juga turut berbahagia karena AKBP Yus Nurjaman, S.I.K dipromosikan menjadi Wadirlantas Polda Jawa Barat.

“Saya berharap dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru AKBP Johanes Pangihutan Siboro, SH., S.I.K hubungan baik antara Polres dan Pemkab Lamandau terus berlanjut,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sementara itu, AKBP Johanes Pangihutan Siboro, SH., S.I.K berharap kehadirannya di Kabupaten Lamandau dapat berimplikasi positif bagi pembangunan Lamandau.

“Kami juga berharap hubungan baik antara Polres dan Pemkab Lamandau terus berlanjut. Kami akan mendukung pembangunan dan akan melanjutkan program Kapolres sebelumnya,” kata AKBP Johanes Pangihutan Siboro, SH., S.I.K.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id