Selasa, 23 Oktober 2018

Bupati Hadiri Peringatan Hari Jadi Kecamatan Belantikan Raya Ke-11

Diterbitkan tanggal 05 Februari 2016

Nanga Bulik – Kecamatan Belantikan Raya, Kamis (4/2) kemarin memperingati Hari Jadi ke-11 di desa Bayat. Peringatan ini terasa lebih istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P, dan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim bersama kepala SKPD, Perangkat Desa dan warga.

“Selamat hari jadi yang ke-11 Kecamatan Belantikan Raya. Semoga kecamatan ini dapat berkembang lebih maju lagi, sehingga masyarakat dapat menjadi lebih makmur dan sejahtera”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P saat menyampaikan sambutannya.

Beliau mengatakan 11 tahun merupakan suatu usia yang masih relatif muda, namun Kecamatan Belantikan Raya telah menunjukan perkembangan yang signifikan. Karena itu, Bupati bersama DPRD Kabupaten Lamandau tetap berkeinginan memajukan dan mensejahterakan masyarakat yang ada di Kecamatan Belantikan Raya.

“Kita tetap berupaya memperbaiki infrastruktur, pendidikan dan kesehatan kita, baik itu berupa sarana dan prasarana maupun kualitas dan kuantitas SDM-nya. Kita juga berupaya menggerakan sektor ekonomi, yang kitta harapkan dapat berimbas kepada peningkatan pendapatan masyarakat”, kata Ir. Marukan, M.A.P

Sementara itu, Camat Belantikan Raya, Aprimeno Sabdey menjelaskan dalam perayaan hari jadi ini digelar juga beberapa kegiatan, seperti pertandingan bola voli dan bulu tangkis, penayangan film layar tancap, pelayanan KB gratis dan pesta rakyat.

“Ini merupakan bentuk suka cita kami melihat pertumbuhan dan pembangunan di Kecamatan Belantikan Raya yang cukup baik.

Semoga seluruh masyarakat dapat bersama-sama membangun kecamatan ini menjadi lebih maju lagi”, kata Aprimeno Sabdey.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id