Rabu, 24 Oktober 2018

Bupati: Kamtibmas di Lamandau Sangat Kondusif, Aman dan Terkendali

Diterbitkan tanggal 28 Maret 2017

Nanga Bulik – Situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lamandau secara umum sangat kondusif, aman dan terkendali berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten, Polres dan Masyarakat Lamandau.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P saat meghadiri acara malam kenal pamit Kapolres Lamandau, Senin (27/4) kemarin di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang, Nanga Bulik.
“Kamtibmas di Kabupaten Lamandau secara umum sangat kondusif, aman dan terkendali. Ini adalah berkat kerja keras dari Polres Lamandau yang senantiasa berusaha mengayomi dan melindungi masyarakat sehingga masyarakat selalu merasa aman dan nyaman. Ini juga tercipta karena adanya kerjasama antara pihak Polres, Pemerintah Kabupaten Lamandau, dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lamandau. Selama ini seluruh elemen pemerintah dan masyarakat mampu meminimalisir potensi-potensi yang berpeluang menghambat terciptanya kamtibmas”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Lebih lanjut, Beliau mengatakan Pemerintah telah berupaya optimal dalam menjaga faktor-faktor yang mempengaruhi terciptanya stabilitas daerah. Bahkan dalam hal toleransi antar umat beragama, dan kepedulian terhadap hak asasi manusia, Kabupaten Lamandau mampu memperoleh penghargaan dari Pemerintah Pusat atas komitmennya terhadap bidang tersebut.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Bupati Lamandau secara khusus mengucapkan terima kasih kepada saudara AKBP Johanes Pangihutan Siboro, S.H, S.I.K, karena selama masa tugasnya di Kabupaten Lamandau, beliau mampu menjalankan tugas dengan baik dan mampu bekerja sama dengan seluruh unsur pemerintah daerah.
“ Dan untuk AKBP Muchtar Supiandi Sireggar, S.I.K Kapolres Lamandau yang baru, selamat bertugas, selamat bergabung, tentunya dengan kepemimpinan bapak kedepan kita harus menciptakan sinergi dalam membangun Kabupaten Lamandau yang kita cintai”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id