Rabu, 20 Juni 2018

Bupati Lamandau Hadiri MUSDA III LPTQ

Diterbitkan tanggal 25 Februari 2016

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P., Rabu (24/2) kemarin menghadiri Musyawarah Daerah (MUSDA) III Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Lamandau 2016 di gedung LPTQ.

Dalam MUSDA tersebut, H. Arsyani kembali terpilih menjadi Ketua LPTQ periode 2016-2020 secara aklamasi karena tidak ada orang lain yang mencalonkan diri.

“Melalui foum MUSDA ini, saya berharap LPTQ melakukan penataan organisasi dan merumuskan langkah-langkah serta program kerja yang bisa dilakukan dalam rangka memperkuat dinamika organisasi LPTQ di masa mendatang”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

LPTQ sendiri mempunyai peran yang besar dalam keberhasilan penyelenggaraan MTQ dan STQ selama ini, baik ditingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

“Untuk kedepan, LPTQ harus mampu melahirkan gagasan-gagasan dan langkah-langkah baru yang signifikan untuk membina dan memajukan berbagai aspek per-MTQ-an seperti sistem dan metode penilaian, pengkaderan hakim, dan pembinaan bibit unggul putra daerah”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Taufik Salam mengatakan tujuan kegiatan ini adalah memilih kepengurusan LPTQ Lamandau untuk masa bhakti 2016-2020 serta membuat membuat rancangan dan program untuk lima tahun kedepan.

“MUSDA III LPTQ ini diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang baru serta keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat”, kata Taufik Salam.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id