Selasa, 13 November 2018

Bupati Lamandau Lepas Kontingen Porprov ke Muara Teweh

Diterbitkan tanggal 18 Oktober 2018

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana secara resmi melepas kontingen kabupaten ini ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk bertolak ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Rabu (17/10/2018).

Acara ini berlangsung dalam prosesi upacara pelepasan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Lamandau disaksikan sejumlah perwakilan SOPD dan FKPD Pemkab Lamandau.

Laporan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lamandau Edy Panji menyebut, kontingen dari Lamandau terdiri dari 197 atlet dari 16 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti dari 27 cabor yang dilombakan. Ditambah juga puluhan ofisial serta tim pelatih.

“Porprov tahun ini akan berlangsung mulai 19 hingga 27 Oktober 2018 dengan pusat pelaksanaan di kota Muara Teweh, Barito Utara,” katanya.

Sementara itu, sebelum menyerahkan panji kontingen Bupati Hendra Lesmana berharap agar kontingen Lamandau dapat bertolak ke Muara Teweh dengan selamat.

“Kontingen secara resmi saya lepas, semoga perjalanan menuju Muara Teweh dan sebaliknya nanti dapat berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Jaga terus kesehatan dan kekompakan. Jaga nama baik kabupaten Lamandau. Selamat bertanding dan jungjung tinggi sportivitas,” ucapnya.

Sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 17 Oktober 2018 – 18:10 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id