Sabtu, 18 Agustus 2018

Bupati Lamandau Luncurkan Buku Biografi “Pemimpin Transformatif Penggerak Perubahan”

Diterbitkan tanggal 07 Februari 2017

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P  meluncurkan buku yang berisi tentang kehidupannya. Buku yang berjudul Pemimpin Transformatif Penggerak Perubahan tersebut resmi launching Senin (6/2) kemarin di GPU Lantang Torang.

Dalam buku tersebut diceritakan kehidupan awal Ir. Marukan, M.A.P yang merupakan putra petani dari desa Bayat Kecamatan Belantikan Raya. Di sesi yang ke II menceritakan bagaimana Ir. Marukan, M.A.P   merajut asa dalam meraih masa depan. Bab III menceritakan Ir. Marukan, M.A.P   memilih karirnya dibirokrat, Bab IV Ir. Marukan, M.A.P   dipercaya memimpin Lamandau. Bab V menceritakan tentang bagaimana kepemimpinannya dengan ketajaman visi pembangunan. Bab VI menceritakan bagaimana dirinya menjadi pemimpin transformatif penggerak perubahan dan pada Bab terakhir menceritakan Ir. Marukan, M.A.P   meretas kinerja meraih prestasi.

“Buku ini dapat memberikan keteladanan dan inspirasi sebagai guru kehidupan yang akan berharga dan bermakna bagi masyarakat untuk dipetik sari patinya”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. Beliau berharap buku tersebut dapat bermanfaat dan menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Lamandau. Selain itu, Beliau juga berharap masyarakat yang membaca buku tersebut dapat menghayati nilai-nilai ketulusan, pengorbanan dan kerja kerasnya. “Semoga kisah perjalanan hidup saya meraih cita-cita dan impian saya dapat menjadi inspirasi, motivasi dan keteladanan bagi pembaca”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Buku berjudul Pemimpin Transformatif Penggerak Perubahan tersebut baru diproduksi terbatas sebanyak 500 buku, untuk saat ini selanjutnya masih dalam proses memperbanyak jumlah cetakan buku. Kedapan diharapkan masyarakat umum dapat dengan mudah mendapatkannya.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id