Senin, 22 Oktober 2018

Bupati Lamandau Ir. Marukan M.A.P. Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ Asal Lamandau

Diterbitkan tanggal 17 April 2018

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Marukan meninjau pemondokan Kafilah MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Kalaimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (15/4/2018) pada pukul 24.15 WIB. Bupati yang didampingi Ketua DPRD Lamandau, ketua kontingen, dan beberapa pejabat official menyisir pemondokan kafilah asal Lamandau.

“Saya berkunjung di pemondokan Kafilah untuk memastikan pelayanan, terutama yang berkaitan dengan makanan, sarana air bersih, tempat tidur, dan pelayanan kesehatan. Kemudian, transportasi kafilah menuju arena arena Musabaqah yang telah ditentukan panitia pelaksana,” ujar Marukan

Dalam kunjungan sederhana tersebut, Bupati Lamandau juga memotivasi para qori dan qoriah agar terus berlatih dan mengukir prestasi. Di samping itu, perlu terus menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ XXIX tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Pulang Pisau, walaupun kafilah saat ini menempati rumah warga sebagai pemondokan.

Bupati Lamandau yang sudah menjabat dua periode ini berharap, momentum pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Kalteng bisa menjadi wahana atau ajang untuk menambah sahabat baru guna menyambung tali silaturahim antardaerah yang hadir di Kabupaten Pulang Pisau ini.

Selain itu, Marukan berharap, pemondokan di rumah warga ini agar para kafilah bisa berbaur dengan masyarakat sekitar dan merasakan denyut kehidupan masyarakat, menikmati kuliner khas Kabupaten Pulang Pisau.

 

Judul asli : Bupati Marukan Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ Asal Lamandau, Sumber : www.borneonews.co.id, Oleh Heriyadi, 16 April 2018 – 09:40 WIB

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id