Rabu, 24 Oktober 2018

Bupati Lamandau Tinjau Jalan Merambang

Diterbitkan tanggal 18 April 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan bersama Ketua DPRD Kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Lamandau Ir. Ray Paskan meninjau langsung proyek pengerjaan jalan di Kecamatan Bulik Timur, Jumat (17/4).

Bupati meninjau pengerjaan jalan tersebut untuk mengetahui sejauh mana pengerjaannnya dan apakah pengerjaannya sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan.

“Pekerjaan peningkatan dan pengaspalan jalan Simpang HPH sampai Merambang merupakan pekerjaan lanjutan yang dimulai dari tahun 2014. Sesuai jadwal pengerjaannya harus selesai November tahun ini [2015],” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Lamandau Ir. Ray Paskan.

Ir. Ray Paskan menjelaskan setelah ditinjau ada beberapa hal yang menjadi catatan Bupati, seperti dibeberapa lokasi sisi jalan ada tanah yang longsor karena tergerus air hujan dan ada juga gorong-gorong yang tersumbat.

Bupati meminta agar Dinas Pekerjaan Umum segera memperbaiki masalah tersebut agar tidak merusak jalan karena gorong-gorong yang tersumbat akan membuat aliran air tersumbat dan air tersebut akan meluap kejalan sehingga bisa terjadi longsor.

Terkait hal tersebut, Ray Paskan mengakui bahwa pengerjaan jalan tersebut terhambat karena curah hujan yang tinggi. “Saya sudah meminta kepada rekanan untuk selalu mengedepankan kualitas pekerjaan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang sudah ditentukan,” ujar Beliau.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id