Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Lantik Pejabat Eselon IV

Diterbitkan tanggal 24 April 2015

Nanga Bulik – Setelah sebelumnya, Bupati Lamandau melantik Pejabat Eselon II, III dan IV, pada Kamis (23/4) kemarin Bupati kembali melantik 30 pejabat eselon IV untuk menempati jabatan baru.

Pelantikan digelar di aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lamandau. Dalam pelantikan tersebut terdapat sejumlah pegawai yang sebelumnya staff pelaksana dipromosikan untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi.

“Pelantikan ini berdasarkan pertimbangan yang matang yang dilandasi pengembangan karier Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P saat memberikan sambutan.

Ir. Marukan, M.A.P berpesan kepada pejabat yang dilantik agar secepatnya dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru agar tidak mengganggu kinerja pemerintahan yang sedang berlangsung.

“Untuk pejabat yang dilantik segera mungkin beradaptasi dengan lingkungannya dan yang terpenting bagi pejabat yang dilantik dapat memegang teguh sumpah dan janji sebagai Pegawai Negeri Sipil dengan menjalankan tugas dan kewajiban sesuai peraturan yang berlaku,” ujar Beliau.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id