Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Lepas 11 Calon Jemaah Haji 2016

Diterbitkan tanggal 19 Agustus 2016

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P resmi melepas keberangkatan 11 Calon Jemaah Haji untuk musim haji tahun 2016, Kamis (18/8) kemarin di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P mengingatkan kepada calon jemaah haji untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Lamandau dan saling tolong-menolong sehingga tidak ada jemaah yang terpisah saat menjalankan ibadah haji.

“Kami berharap dengan selalu kompak dan bersama-sama maka para jemaah tidak akan tersesat. Jika tidak dalam keadaan berikram agar selalu menggunakan slayer yang sudah dibagikan, karena itu sebagai pengenal satu sama lainnya,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sementara itu, Beliau mengatakan bahwa Pemkab Lamandau selalu berusaha maksimal untuk dapat memfasilitasi para calon jemaah haji, baik dalam hal persiapan, pemberangkatan hingga penjemputan.

Calon jemaah haji dari Kabupaten Lamandau masuk dalam kelompok terbang (Kolter) 13 bergabung dengan calpn jemaah haji dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Seruyan, dan Pulang Pisau yang akan berangkat menuju Madinah pada Minggu (21/8) malam.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id