Jumat, 22 Juni 2018

Bupati Lepas Pawai Ta’aruf STQ Tingkat Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 03 Maret 2015

Nanga Bulik – Ratusan kafilah peserta Pawai Ta’aruf Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) resmi dilepas oleh Bupati Lamandau Ir. Marukan, Senin (2/3) kemarin, di halaman Masjid Awaliyah Kabupaten Lamandau.

Pawai ta’aruf ini yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan pelaksanaan STQ ini menampilkan berbagai kreatifitas, seperti drum band, mobil hias dan penampilan peserta yang menarik.

“Momentum ini jangan hanya dinilai sebagai sebuah kegiatan yang bersifat seremonial, namun pawai ta’aruf ini mempunyai makna yang strategis yang penuh dengan nilai-nilai religius,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan dalam sambutannya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat serta antara sesama masyarakat, ujar Beliau.

Kegiatan pawai ta’aruf sendiri merupakan salah satu dari cabang yang dilombakan dalam STQ, karena itu kesempatan ini bisa dijadikan sarana menginformasikan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh setiap Kecamatan di Kabupaten Lamandau kepada khalayak luar.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id