Senin, 22 Oktober 2018

Bupati Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-71

Diterbitkan tanggal 18 Agustus 2016

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 di halaman kantor Bupati Lamandau,Rabu (17/8).

Dalam upacara tersebut, Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P bertindak sebagai inspektur upacara dan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim bertindak sebagai pembaca naskah proklamasi.

“Peringatan HUT RI Ke-71 ini menjadi momentum bagi semua pihak termasuk jajaran Pemkab Lamandau untuk terus bekerja nyata dan lebih giat berkarya sesuai dengan pesan Presiden RI Joko Widodo,” kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Beliau mengatakan peringatan ini juga menjadi momentum untuk melakukan refleksi pembangunan. Kita harus bekerja nyata untuk membangun Kabupaten Lamandau.

“Pembangunan di Kabupaten Lamandau mulai dari infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan telah dilaksanakan secara merata.

Walaupun demikian, untuk kedepan kita tetap harus meningkatkannya lagi agar terwujud kesejahteraan masyarakat,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sementara itu, upacara yang berjalan lancar dan khidmat tersebut diikuti oleh seluruh pejabat daerah, unsur FKPD, DPRD, seluruh Pegawai Negeri Sipil, anggota TNI, Polri, pelajar dan tokoh masyarakat di lingkup Kabupaten Lamandau.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id