Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Resmikan Gedung Baru TK Melati

Diterbitkan tanggal 26 Januari 2016

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P, Senin (25/1) kemarin meresmikan gedung baru Taman Kanak-kanak (TK) Melati Nanga Bulik. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti.

“Pemerintah Kabupaten Lamandau menyambut gembira dengan dilaksanakannya peresmian gedung sekolah ini, karena ini berarti telah menambah prasrana pendidikan menjadi lebih lengkap dan lebih baik”, kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P saat menyampaikan sambutannya.

Pembangunan gedung TK ini sesuai dengan misi Kabupaten Lamandau yaitu “meningkatkan kualitas SDM melalui pengembangan pendidikan yang berkualitas mulai dari tingkat TK sampai dengan Perguruan Tinggi”.

Bidang pendidikan memegang peranan penting dalam upaya akselerasi pelaksanaan pembangunan. Pendidikan merupakan faktor mutlak yang sangat mempengaruhi.

“Suatu daerah tidak akan berkembang menjadi lebih baik apabila tidak didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas, yang dihasilkan melalui pendidikan yang baik”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Untuk ke depannya, Beliau mengharapkan sekolah tersebut dapat berjalan dengan baik serta menghasilkan generasi yang berkarakter dan berprestasi. Selain itu, semoga juga membawa semangat yang baru pula bagi para guru dan siswa-siswanya.

“Dengan adanya gedung TK yang baru ini, tentunya akan menambah opsi bagi para orang tua untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik bagi putra-putrinya”, kaya Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Setda Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id