Jumat, 17 Agustus 2018

Bupati Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

Diterbitkan tanggal 02 Agustus 2015

Nanga Bulik – Pada peringatan hari keluarga nasional di lapangan sunburst, kota Tangerang Selatan Provinsi Banten, Sabtu (1/8) kemarin, Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P menerima penghargaan Manggala Karya Kencana.

Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi dari Kepala BKKBN dibidang pengelolaan program kependudukan dan keluarga berencana yang diberikan kepada gubernur, bupati/walikota dan ketua tim pengerak PKK yang mempunyai prestasi menonjol dalam kepemimpinannya menggerakan program kependudukan dan KB diwilayahnya.

“Kita harus bangga dengan diraihnya penghargaan ini karena Kabupaten Lamandau merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang mendapatkan penghargaan ini,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P saat syukuran HUT Kabupaten Lamandau ke-13.

Beliau mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak. Apa yang kita peroleh murni berdasarkan prestasi yang kita bangun bersama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Lamandau.

Lebih lanjut, beliau juga mengatakan kita tidak pernah mengkondisikan atau membuat-buat data palsu tentang kemajuan dan keberhasilan yang ada di Kabupaten Lamandau. Penghargaan yang kita terima riil berdasarkan fakta yang ada di Lamandau.

“Semoga ini [Penghargaan] dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan Lamandau,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id