Jumat, 22 Juni 2018

Camat Bulik Tepilih Sebagai Camat Berprestasi

Diterbitkan tanggal 04 Agustus 2016

Nanga Bulik – Camat Bulik, Atie Dieni, S.Sos, M.A.P mendapat penghargaan dari Bupati Lamandau atas terpilihnya sebagai juara I camat berprestasi 2016 di tingkat Kabupaten Lamandau, Rabu (3/8) kemarin saat syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamandau ke-14.

Pemilihan camat berprestasi yang baru pertama kali digelar ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi bagi camat yang telah bekerja dengan maksimal.

“Saya berharap dengan adanya pemilihan camat berprestasi ini bisa jadi motivator atau pemacu semangat bagi camat-camat lainnya untuk bekerja lebih keras lagi”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.

Indikator penilaian camat berprestasi meliputi perencanaan, tindak lanjut temuan Inspektorat, pelaksanaan PATEN, pemenuhan target PBB, kebersihan lingkungan lahan, penyelesaian masalah sengketa tanah, kelengkapan sarana dan prasarana kantor, pelaksanaan pendampingan pengisian profil desa, penyerapan anggaran 2015 dan pendekatan dengan masyarakat.

Sementara itu, yang menduduki juara II adalah Camat Menthobi Raya, Riko Purwanto, S.STP dan juara III diraih oleh Camat Sematu Jaya, Marinus Apau. S.Pd.

Mereka mendapatkan piagam penghargaan dan bonus. Untuk juara I mendapatkan bonus sebesar Rp. 5 Juta, juara II sebesar Rp. 4 juta dan juara III mendapat Rp. 3 Juta.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id