Kamis, 21 Juni 2018

Capai Target Penerbitan KTP-el, Lamandau Terima Penghargaan dari Kemendagri

Diterbitkan tanggal 07 Maret 2016

Nanga Bulik – Belum lama ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas komitmen dan keberhasilannya dalam penyelenggaraan pelayanan penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Pemkab Lamandau dinilai berhasil pencapai target penerbitan KTP-el sesuai dengan jumlah wajib KTP-el yang telah ditetapkan.

“Sampai dengan akhir Januari lalu, berdasarkan data base Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), jumlah wajib KTP di Kabupaten Lamandau sebanyak 61.457 jiwa dan target rekam data KTP-el sudah berhasil mencapai 97,5 persen”, kata Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lamandau, Drs. Adi Kusuma.

Beliau mengatakan bahwa di Kalimantan Tengah hanya Kabupaten Lamandau yang memperoleh penghargaan dari Kemendagri ini.

“Untuk kedepannya kita masih akan menjalankan program ini sampai tuntas. Saya tetap berkomitmen untuk bisa mencapai 100 persen penerbitan KTP-el sampai dengan akhir tahun ini”, kata Drs. Adi Kusuma.

Penghargaan tersebut diserahkan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kependudukan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 2 Maret lalu.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id