Rabu, 20 Juni 2018

Car Free Day Akan Dipusatkan di Bundaran Rusa

Diterbitkan tanggal 15 Maret 2017

Nanga Bulik – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lamandau, karena sebentar lagi akan ada Car Free Day di Nanga Bulik yang akan dipusatkan di Bundaran Rusa Komplek Perkantoran Bukit Hibul.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. saat memimpin rapat membahas pelaksanaan Car Free Day tersebut, Selasa (14/3) kemarin di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau.
“Car Free Day atau hari bebas kendaraan ini kita laksanakan dari hasil menyerap aspirasi masyarakat kota Nanga Bulik yang menginginkan adanya Car Free Day. Karena itu, langsung kami setujui untuk segera dilaksanakan”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau berharap kegiatan ini dapat menciptakan pusat keramaian baru di kota Nanga Bulik dan menjadi alternatif lokasi liburan masyarakat.
“Selain memberikan hiburan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Serta yang tak kalah pentingnya adalah memberikan fasilitas berjualan bagi UMKM”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Car Free Day rencananya akan dimulai Minggu tanggal 26 Maret 2017 dari pukul 06.00 – 11.00 WIB. Kegiatan akan diisi dengan olahraga (senam, jogging, sepeda santai, dan lainnya), hiburan rakyat, berbagai perlombaan, atraksi kesenian, serta akan menjadi pusat berkumpulnya sejumlah komunitas.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id