Selasa, 23 Oktober 2018

Dengar Pendapat, Willy M. Yosep Kunjungi Lamandau

Diterbitkan tanggal 19 Desember 2014

Nanga Bulik – Dr. Ir. Willy M. Yoseph, MM Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Kamis (18/12) kemarin mengunjungi Kabupaten Lamandau. Kunjungan tersebut dalam rangka rapat dengar pendapat yang diadakan di aula Bappeda Lamandau.

Bupati Lamandau yang di wakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Saptono, M.A.P bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau H. Tommy Hermal Ibrahim menyambut kedatangan Dr. Ir. Willy M. Yoseph, MM.

“Kabupaten Lamandau merupakan tempat yang saya kunjungi setelah sebelumnya saya ke Murung Raya dan Barito. Kedatangan saya disini untuk menyerap aspirasi dan untuk lebih mengenal daerah Kalimantan Tengah, salah satunya Kabupaten Lamandau, ” kata Dr. Ir. Willy M. Yoseph, MM.

Anggota DPR RI komisi II, Dr. Ir. Willy M. Yoseph, MM mengatakan bahwa Beliau mengurusi persoalan terkait masalah pemerintahan, otonomi daerah, aparatur negara dan reformasi birokrasi, pertanahan dan reformasi agraria.

“Saya akan berjuang menyuarakan kepentingan masyarakat Kalteng, termasuk persoalan sengketa lahan yang marak terjadi. Terkait hal itu, Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi harus segera dibenahi,” kata Dr. Ir. Willy M. Yoseph, MM.

Dalam dengar pendapat tersebut, Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Saptono, M.A.P. memaparkan tentang kondisi, visi dan misi Kabupaten Lamandau. Setelah paparan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta yang hadir.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id