Jumat, 17 Agustus 2018

Desa Tangga Batu Wakili Lamandau Dalam Lomba P2WKSS

Diterbitkan tanggal 05 Maret 2016

Nanga Bulik – Desa Tangga Batu terpilih sebagai desa yang akan dibina untuk mengikuti lomba Program Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) pada September 2016 yang akan datang.

Keputusan tersebut merupakan hasil rapat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau yang di laksanakan, Jumat (4/3) kemarin untuk menentukan desa yang akan mewakili dalam perlombaan P2WKSS tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami sengaja jauh-jauh hari menentukan perwakilan desa yang akan mengikuti lomba P2WKSS September mendatang. Hal ini dilakukan agar persiapan bisa lebih matang”, kata Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Lamandau.

Beliau menjelaskan bahwa sebenarnya ada dua desa yang menjadi pertimbangan kami, yaitu Desa Karang Taba di Kecamatan Delang dan Desa Tangga Batu di Kecamatan Belantikan Raya.

“Dari dua desa tersebut akhirnya kami memilih Desa Tangga Batu di Kecamatan Belantikan Raya dengan pertimbangan lebih terpencil dan lebih siap dibandingkan Desa Karang Taba”, kata Dra. Hj. Endang Rustiningsih, M.A.P.

Beliau berharap dengan upaya yang maksimal dan pembinaan dari semua SKPD kita dapat mempertahankan juara seperti tahun sebelumnya, yang mana pada 2015 kemarin Kabupaten Lamandau meraih juara I P2WKSS tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id