Rabu, 20 Juni 2018

DPK IKAPTK Tiga Kabupaten Resmi Dilantik

Diterbitkan tanggal 08 Juni 2015

Nanga Bulik – Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) Kabupaten Lamandau, Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Sukamara resmi dilantik, Sabtu (6/6) di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPP IKAPTK Provinsi Kalimantan Tengah Perdie M. Yosep. Dengan adanya pelantikan tersebut maka ditetapkan untuk Kabupaten Lamandau diketuai oleh Herwinson, Sukamara oleh Wilbarnope dan Kotawaringin Barat oleh HGM Imansyah.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru, IKAPTK dapat memberikan perubahan baik dalam meningkatkan pembangunan daerah masing-masing, khususnya untuk Kalimantan Tengah,” kata Ketua DPP IKAPTK Provinsi Kalimantan Tengah Perdie M. Yosep.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P mengatakan bahwa IKAPTK harus dapat lebih proaktif dan konsisten serta rutin dalam memberikan masukan dan saran yang konstruktif kepada pemerintah daerah, baik secara formal maupun informal.

“IKAPTK mempunyai SDM yang mumpuni, karena lulusan perguruan tinggi kedinasan diajarkan ilmu pengetahuan dan juga ditanamkan mengenai karakter, disiplin dan loyalitas,” kata Wakil Bupati Lamandau Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Sebelumnya, DPP IKAPTK ketiga kabupaten juga menggelar ramah tamah untuk saling bersilahturahmi di Rumah Jabatan Bupati Lamandau, Jum’at (5/6) malam.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id