Sabtu, 18 Agustus 2018

Eksebisi Tinju Amatir Diikuti Perwakilan Pengkot/Pengkab Pertina Se-Kalteng

Diterbitkan tanggal 25 April 2017

Nanga Bulik –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar eksebisi tinju amatir putra/putri tahun 2017, Minggu (23/4/2017) kemarin di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Nanga Bulik.
Kegiatan yang digelar untuk menyalurkan bakat petinju amatir tersebut diikuti oleh perwakilan pengurus kota dan kabupaten (Pengkot/Pengkab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) se-Kalimantan Tengah.
“Melalui olahraga tinju ini atlet tinju dapat mengeluarkan seluruh kemampuan dan keahliannya yang telah dilatih selama ini”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. saat membuka acara tersebut.
Beliau menjelaskan kegiatan eksebisi ini juga untuk meningkatkan pembinaan serta menjaring atlet-atlet tinju muda berbakat dan potensial di Kabupaten Lamandau dalam rangka meraih prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.
“Saya berharap bagi wasit dan juri penilai dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sehingga eksebisi ini dapat menjadi ajang kompetisi yang membanggakan dan memotivasi perkembangan olahraga tinju”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id