Jumat, 17 Agustus 2018

Empat Bunda PAUD Kecamatan Resmi Dilantik

Diterbitkan tanggal 31 Agustus 2015

Nanga Bulik – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lamandau Maria Neva, SH melantik empat bunda PAUD kecamatan, Sabtu (29/8) di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang.

Keempat bunda PAUD kecamatan yang dilantik terdiri dari Bunda PAUD Kecamatan Sematu Jaya, Kecamatan Belantikan Raya, Kecamatan Bulik Timur dan Kecamatan Menthobi Raya.

“Dengan dilantiknya bunda PAUD kecamatan ini dapat menggiatkan secara langsung kegiatan PAUD yang ada di wilayahnya masing-masing,” kata Bunda PAUD Kabupaten Lamandau Maria Neva, SH.

Maria Neva, SH. berharap Bunda PAUD kecamatan bisa memberikan perhatian dan melindungi keberlangsungan PAUD.

Mereka bisa memantau secara langsung PAUD yang ada, sehingga bisa dilihat apa saja kendala yang dialami dan apa saja yang dibutuhkan untuk pengelolaan PAUD tersebut.

“Bunda PAUD kecamatan harus turun langsung melihat keadaan, kelangsungan PAUD yang ada di kecamatannya masing-masing, karena itu merupakan bagian tugas mereka,” kata Bunda PAUD.

Dengan begitu, lanjut beliau mereka dapat melaporkan kondisi PAUD kepada Camat yang merupakan suami mereka untuk turut mendukung pengembangan PAUD di wilayahnya.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id