Kamis, 21 Juni 2018

Gedung Baru Bank Kalteng Diresmikan

Diterbitkan tanggal 23 September 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P secara langsung meresmikan gedung baru Bank Kalteng, Senin (21/9) kemarin yang berada di jalan Sudiro. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P bersyukur Bank Kalteng telah memiliki gedung baru. Hal ini sesuai keinginan beliau agar perbankan bisa membangun gedung representatif di kota Nanga Bulik.

“Semoga kedepan bisa berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Ir. Marukan, M.A.P saat memberikan sambutannya.

Berliau berharap dengan pembangunan gedung baru Bank Kalteng ini bisa ditiru oleh bank-bank lainnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Kalteng, Yosapatasi mengatakan pihaknya mampu memberikan pelayanan yang maksimal dan terpercaya, baik kepada masyarakat maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang melakukan transaksi keuangan, seperti menabung, transfer dan kredit.

“Ini merupakan bukti nyata kami dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah. Semoga ini bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lamandau,” kata Yosapatasi.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id