Jumat, 17 Agustus 2018

Gubernur Bangga Pesparawi Kalteng Berlangsung Sukses

Diterbitkan tanggal 22 September 2017

Nanga Bulik (Antara Kalteng) – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengapresiasi dan bangga pegelaran pesta paduan suara gerejawi ke-XVI tingkat provinsi di Kabupaten Lamandau berlangsung sukses dan minim keluhan.

Bagi kontingen Kabupaten yang belum mampu menjadi juara umum di Pesparawi tahun 2017 ini tidak perlu berkecil hati dan tetap semangat serta terus berlatih agar berhasil di kemudian hari, kata Gubernur melalui Bupati Lamandau Marukan di Nanga Bulik, Jumat.

“Selamat kepada Kontingen Kota Palangka Raya yang kembali menjadi juara umum Pesparawi tingkat provinsi tahun 2017. Sampai bertemu kembali pada Pesparawi berikutnya di Kabupaten Kapuas,” tambahnya.

Pesparawi ke-XVI tingkat provinsi Kalteng di Kabupaten Lamandau telah resmi ditutup, Kamis (21/9) malam. Prosesi penutupan yang dipusatkan di Stadion Hinang Golloa Nanga Bulik itu dipimpin Bupati Lamandau dan turut dihadiri Anggota DPR-RI dari daerah pemilihan Kalimantan Tengah Asdi Narang, Asisten II Setda Provinsi Kalteng Hardi Rampay, serta sejumlah Wakil Bupati yang ada di provinsi ini.

Bupati Lamandau selaku Ketua Umum Pesparawi tingkat Kalteng tahun 2017 ini pun, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para panitia serta semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan tersebut berlangsung lancar, sukses dan minim keluhan dari para kontingen kabupaten/Kota se-Kalteng.

“Pesparawi tingkat provinsi yang diselenggarakan di Kabupaten Lamandau menjadi bukti bahwa kita mampu menggelar kegiatan besar. Semoga kesuksesan ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan besar, termasuk setingkat nasional,” kata Marukan.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Pesparawi Kabupaten Kotawaringin Timur, Made mengapresiasi pelayanan dan keseriusan Kabupaten Lamandau sebagai panitia pelaksana sekaligus tuan rumah pegelaran Pesparawi tingkat provinsi ini.

Dia mengatakan keseriusan tersebut sudah terlihat dari mulai penyambutan dan kelengkapan berbagai fasilitas penginapan serta distribusi makanan yang selalu tepat waktu bahkan sangat teratur.

“Kita salut atas apa yang telah dilakukan panitia dalam menyelenggarakan Pesparawi. Saudara kita yang beragama Muslim di Kabupaten Lamandau ini juga terlihat ikut membantu dan mensukseskan Pesparawi ini,” kata Made.

Sumber : antarakalteng

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id