Rabu, 24 Oktober 2018

Gubernur Kalteng Kunker ke Lamandau

Diterbitkan tanggal 01 Agustus 2016

Nanga Bulik – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Lamandau untuk pertama kalinya sejak dilantik, Minggu (31/7).

Bupati Lamandau bersama segenap pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menyambut kunjungan kerja Gubernur beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati yang tiba sekitar pukul 19.30 WIB.

Kedatangan Gubernur disambut dengan upacara adat dan kemudian ramah tamah secara sederhana. Selanjutnya, Gubernur juga mengikuti ritual adat khas Dayak Tomun, yaitu ritual adat Ikat Tongang dan Baigal (tarian penyambutan tamu).

Dalam kunjungannya, Gubernur meminta dukungan kepada semua pihak yaitu seluruh bupati, legislatif dan yudikatif, dunia usaha serta seluruh masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Kalteng.

“Setelah dilantik 5 Mei 2016 lalu, kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kalteng. Karena itu, kami meminta dukungan semua pihak agar apa yang kita cita-citakan bersama dapat tercapai dalam kurun waktu lima tahun kedepan”, kata H. Sugianto Sabran.

Sementara itu, dari pantauan, kunjungan orang nomor satu di Kalimantan Tengah disambut dengan sederhana, hangat, dan penuh keakraban.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id