Selasa, 23 Oktober 2018

Hari Jadi Ke-11, Kecamatan Batang Kawa Gelar Syukuran

Diterbitkan tanggal 02 Maret 2016

Nanga Bulik – Seperti kecamatan lainnya di Kabupaten Lamandau, tahun 2016 ini Kecamatan Batang Kawa merayakan Hari Jadi yang ke-11. Syukuran untuk memperingati hari jadi tersebut di gelar Selasa (1/3) kemarin di Aula Kecamatan Batang Kawa.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P., Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim, Kepala SKPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, Anggota DPRD dan juga seluruh Camat.

“Atas nama Pemkab Lamandau, saya menyampikan selamat hari jadi yang ke-11 bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Batang Kawa”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P saat menyampaikan sambutan.

Beliau turut berbahagia menyaksikan perkembangan Kecamatan Batang Kawa yang sudah mulai menunjukan kemajuan yang cukup baik. Semoga Kecamatan Batang Kawa semakin matang dan dewasa dalam menyelenggarakan roda pemerintahan.

Selain itu, Beliau berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, keamanan, dan ketertiban lingkungan masing-masing. Pelihara dan pupuk rasa persaudaraan dan gotong royong, serta utamakan prinsip bahaum bakuba dalam menyelesaikan semua permasalahan.

“Jika ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan, mohon segera diinformasikan kepada aparat pemerintah terdekat untuk dapat segera ditindaklanjuti”, kata Ir. Marukan, M.A.P.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id