Selasa, 23 Oktober 2018

Hari Jadi Ke-55, Kecamatan Delang Gelar Upacara Peringatan

Diterbitkan tanggal 20 September 2015

Nanga Bulik – Sabtu, (19/9) kemarin, Kecamatan Delang tepat menginjak usia ke-55 tahun. Upacara Peringatan digelar di Lapangan Semangat Rangkap Kudangan dan dipimpin oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Tahan yang mewakili Bupati Lamandau.

Upacara yang berjalan khidmat dan lancar tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Lamandau FX. Perwiragato, Asisten I Setda Lamandau Drs. Tahan, Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau, Camat Se-Kabupaten Lamandau, seluruh PNS di Kecamatan Delang dan masyarakat.

“Dilihat dari kacamata kepemerintahan, bahwa usia yang semakin tua menunjukan bahwa pemerintah tersebut akan semakin berpengalaman, semakin matang dan semakin mapan dalam mengaktualisasikan diri menjalankan tugas-tugas kepemerintahan,” kata Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau Drs. Tahan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Lamandau.

Melalui momentum ini, lanjut Beliau, mari kita jadikan sarana untuk mengevaluasi diri dan mengintropeksi diri, apakah kita sudah mampu untuk merealisasikan idaman, harapan dan cita-cita para pendahulu kita, ketika mereka membentuk kecamatan ini.

“Semoga dengan usianya yang semakin dewasa ini, Kecamatan Delang dan seluruh masyarakatnya semakin mampu mewujudkan makna pembangunan untuk kesejahteraan di kecamatan ini,” kata Drs. Tahan.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id