Jumat, 22 Juni 2018

Hari Jadi Ke-76, Kecamatan Bulik Gelar Buka Puasa Bersama

Diterbitkan tanggal 01 Juli 2015

Nanga Bulik – Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau, Selasa (30/6) kemarin mengadakan syukuran dan buka puasa bersama untuk memperingati hari jadi kecamatan ke-76 di Gedung Sembaga Mas, Nanga Bulik.

“Diusia ke-76 ini saya berharap masyarakat Kecamatan Bulik bisa semakin dewasa dalam menghadapi segala permasalahan, termasuk dalam menerima proses pembangunan yang begitu cepat,” kata Camat Bulik, Atie Dieni, S.Sos, M.A.P.

Selain itu, Beliau juga bersyukur karena setiap tahunnya Kecamatan Bulik mulai terlihat perkembangannya. Karena itulah masyarakat harus bersama-sama mendukung, memanfaatkan dan menjaga pembangunan yang telah dilakukan pemerintah.

Sementara itu, Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P mengatakan Kecamatan Bulik sebagai ibu kota Kabupaten Lamandau, seyogyanya dapat memberikan contoh dan menjadi barometer kepada tujuh kecamatan lainnya.

“Kecamatan Bulik dapat memberikan contoh mengenai bagaimana merancang, melaksanakan dan mengelola program dan kegiatan agar dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.

Dalam momentum perayaan tersebut, kita mengintropeksi diri kita masing-masing, sehingga kita bisa mengevaluasi apa yang selama ini telah dilakukan dan memperbaiki kekurangan yang ada pada kita.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id