Minggu, 21 Oktober 2018

Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran, Wabup Silahturahmi Dengan Seluruh Jajarannya

Diterbitkan tanggal 12 Juli 2016

Nanga Bulik – Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau mengikuti apel gabungan di Halaman Kantor Bupati, Senin (11/7).
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P memimpin langsung apel gabungan tersebut. Beliau mengajak seluruh ASN dan THL agar kembali kerja dengan fokus terhadap tugas masing-masing.
“Usai libur lebaran ini kita harus kembali fokus, mari bersama-sama melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita sebagai ASN beserta tenaga yang lain untuk melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab”, kata Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.
Beliau meminta kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lamandau untuk memantau kedisiplinan ASN yang hadir dalam hari pertama pasca libur lebaran.
“Dari kehadiran ASN hari ini menunjukan bahwa sesungguhnya masih banyak dari kita yang perlu diingatkan dan kita sadarkan bahwa tugas dan tanggungjawab kita adalah melaksanakan amanat yang diberikan kepada kita”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.
Selain itu, Beliau juga mengiatkan bahwa masih dalam momentum lebaran hendaknya kita sebagai manusia biasa bisa saling memaafkan atas kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja dalam kehidupan sehari-hari.
“Kita sebagai manusia biasa dimana dalam bergaul baik itu di lingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat pasti pernah melakukan kesalahan. Karena itu, mari kita saling memaafkan satu sama lainnya”, kata Drs. H. Sugiyarto, M.A.P.
Diakhir apel, seluruh ASN dan THL menghampiri Drs. H. Sugiyarto, M.A.P dan para pejabat untuk berjabat tangan.
Sumber: Humas Kab. Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id