Selasa, 13 November 2018

Ini 6 Cabang Lomba Festival Seni Qasidah Kalteng di Lamandau

Diterbitkan tanggal 08 Juli 2018

Nanga Bulik – Panitia Festival Seni Qasidah (FSQ) VII tahun 2018 menyatakan ada 6 cabang lomba pokok yang diselenggarakan dalam kegiatan yang berlangsung di Lamandau saat ini.

“Kategori cabang lomba di FSQ tahun ini jumlahnya ada 6 cabang lomba pokok,” ujar Ketua Harian Panitia FSQ VII tingkat Kalteng, H. Tommy Hermal Ibrahim, Sabtu (7/7/2018).

Dia menyebut, enam kategori cabang lomba tersebut antara lain adalah Cabang Qasidah Klasik (Rebana) Putera, Cabang Qasidah Klasik (Rebana) Puteri, Cabang Qasidah Kolaborasi, Cabang Seni Hadrah, Cabang Fashion islami Benang Bintik.

“Cabang lomba yang ke enam adalah Bintang Vokalis, meliputi Bintang Vokalis Tingkat Anak-anak Putera dan Puteri, Tingkat Remaja Putera dan Puteri serta Bintang Vokalis Tingkat Dewasa Putera dan juga Puteri,” jelasnya.

Adapaun cabang lomba yang masuk kategori cabang lomba tambahan, sebut Tommy lagi, adalah Pawai Ta’aruf. Artinya, pawai ta’aruf merupakan kegiatan tambahan non lomba yang juga diikuti oleh seluruh kafilah peserta FSQ.

sumber : Borneonews, Oleh Hendi Nurfalah, 07 Juli 2018 – 22:40 WIB

 

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id