Rabu, 20 Juni 2018

Ir. Marukan, M.A.P: Camat Baru Berikan Warna Positif

Diterbitkan tanggal 21 April 2015

Nanga Bulik – Bupati Lamandau berharap Camat Belantikan Raya yang baru dapat memberikan warna yang positif bagi Kecamatan Belantikan Raya dan dapat mengerjakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P saat serah terima jabatan Camat Belantikan Raya yang lama Marinus Apau, S.Pd, M.Si kepada Camat Belantikan Raya yang baru Aprimeino Sabdey, ST, M.Si, Senin (20/4) kemarin.

“Mutasi pegawai adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan pemerintahan sebagai bentuk penyegaran dan dalam rangka menambah kekayaan dan wawasan pengetahuan bidang tugas seperti halnya pergantian camat ini,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P.

Walaupun pemilihan camat tidak dipilih langsung oleh rakyat melainkan oleh Bupati, tugas camat sangat berat karena merupakan perpanjangan tangan Bupati untuk melaksanakan roda pemerintahan, ujar Beliau.

“Tugas dan fungsi camat sangat strategis sehingga diharapkan permasalahan yang terjadi ditingkat desa sebisa mungkin diselesaikan di tingkat kecamatan sehingga akan meringankan tugas pemerintah kabupaten,” kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P.

Bupati berpesan kepada camat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan sepenuh hati dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Lamandau, khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Belantikan Raya.

Selain serah terima jabatan camat, dalam acara tersebut juga dilakukan serah terima jabatan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Belantikan Raya dari ketua yang lama Marsaulina Apau, S.Pd kepada Elgha Natalia Aprimeino, S. Sos.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id