Minggu, 21 Oktober 2018

Ir. Marukan, M.A.P. : Kejurda Grasstrack Kegiatan Positif Untuk Salurkan Energi Generasi Muda Di Bi

Diterbitkan tanggal 24 April 2017

Nanga Bulik – Kejuaraan daerah (Kejurda) Grasstrack Putaran 1 di Kabupaten Lamandau tahun 2017 merupakan salah satu kegiatan positif untuk menyalurkan energi generasi muda khususnya dalam bidang otomotif.
Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P. saat membuka kegiatan Kejurda Grasstrack Putaran 1 Kabupaten Lamandau tahun 2017 di Sirkuit Padang Akasia, Minggu (23/4/2017) kemarin.
“Saya juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Kejurda Grasstrack Putaran 1 tahun 2017, karena kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif untuk menyalurkan energi generasi muda khususnya dalam bidang otomotif”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau mengatakan, kegiatan ini harus mampu memberikan pesan positif kepada seluruh masyarakat terutama generasi muda Kabupaten Lamandau, bahwa sirkuit adalah arena untuk menyalurkan hobi memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, bukannya di jalan raya dengan kebut-kebutan, balap liar yang tidak menggunakan kelengkapan keselamatan, dan lain sebagainya.
“Kejurda grasstrack ini tentunya diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, untuk itu diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan motivasi bagi pembalap-pembalap di Kabupaten Lamandau untuk meningatkan daya saing dan kapasitasnya”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Selain itu, Beliau juga berharap dari seluruh kelas yang dilombakan mampu menciptakan ruang bagi peserta dari Kabupaten Lamandau untuk meningkatkan levelnya, sehingga kedepannya dapat mencatat prestasi baik di tingkat regional maupun nasional.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id