Jumat, 22 Juni 2018

Ir. Marukan, M.A.P : Mari Kita Majukan Bangsa Indonesia

Diterbitkan tanggal 18 Agustus 2015

Nanga Bulik – Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-70 di halaman kantor Bupati Lamandau, Senin (17/8). Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P bertindak sebagai inspektur upacara.

Turut hadir dalam upacara tersebut unsur Muspida Kabupaten Lamandau, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Lamandau, anggota TNI, Polri dan juga pelajar dari semua tingkatan.

“Di usia ke-70 bangsa Indonesia udah cukup dewasa dalam menjalankan pemerintahan pembangunan yang aa di negeri ini, “ kata Bupati Lamandau Ir. Marukan, M.A.P seusai upacara.

Beliau berharap mudah-mudahan dengan kemapanan ini, tidak akan lagi ada masalah yang dihadapi oleh bangsa ini, khususnya masalah sosial kemasyarakatan.

“Mari kita ajak seluruh masyarakat untuk ikut terlibat dalam memajukan bangsa Indonesia secara umum, dan Kabupaten Lamandau khususnya,” kata Ir. Marukan, M.A.P.

Kedepan, lanjut beliau, semoga semua pihak bisa semakin kompak, sehingga bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang lebih maju di segala bidang.

Sumber: Humas Kab. Lamandau

Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id