Jumat, 17 Agustus 2018

Kabupaten Lamandau Empat Kali Berturut-Turut Raih Opini WTP

Diterbitkan tanggal 31 Mei 2017

Nanga Bulik – Kabupaten Lamandau kembali berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas hasil laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2016.  Opini WTP ini merupakan WTP keempat kali yang diterima oleh Lamandau.
Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P yang didampingi oleh Wakil Bupati Lamandau, Drs. H. Sugiyarto, M.A.P dan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim, serta Kepala SOPD di Lingkup Pemkab Lamandau secara langsung menerima laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah TA 2016 tersebut dari Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah R. Cornell Syarief P., Senin (29/5/2017) kemarin di Gedung BPK RI Perwakilan Kalteng.
“Ini merupakan kabar baik bagi kita. Prestasi ini dapat kita raih berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintah dalam menyusun laporan keuangan, sehingga opini WTPini bisa tetap kita pertahankan”, kata Bupati Lamandau, Ir. Marukan, M.A.P.
Beliau mengatakan, walaupun sudah empat kali berturut-turut Kabupaten Lamandau mendapatkan opini WTP, ini jangan membuat kita terlalu bangga hingga lalai.
“Prestasi ini harus bisa jadi pemacu semangat bagi kita untuk bekerja lebih baik lagi, karena tantangan kedepan lebih besar dan mempertahankan Opini WTP ini ditahun-tahun yang akan datang adalah suatu keharusan”, kata Ir. Marukan, M.A.P.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama selain Kabupaten Lamandau, ada tiga daerah lainnya yang sama-sama menerima Opini WTP, yaitu Kota Palangka Raya, Kabupaten Barito Timur, dan Kabupaten Sukamara.
Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau
Share
© 2018 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id